Bismillahirrohmanirrohiim, Assalaamu'alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh.....Kenalin blog gw NKT (Nid Kayn Tuc) itu kebalikan dari Cut Nyak Din, Napa gw pake user itu ??? masih ingat kan dengan Cut Nyak Din pahlawan wanita dari Aceh nama itu terinspirasi dari perjuangan Cut Nyak Din memperjuangkan kemerdekaan negeri Aceh sama dengan perjuangan gw melahirkan blog ini.....berjuang melawan rasa kemalasan dan berjuang dengan waktu yang sempitttt.
sebenernya gw ga begitu pinter nulis seh, tapi emang sudah diniatkan untuk belajar ngeblog. Ga ada target apa-apa atau tujuan apa-apa, niatnya cuma belajar nulis di blog n belajar buat blog yang bagus, baik n benar, ceilleee........Mau nulis apa lagi ya? BTW berhubung masih dalam tahap belajar jadi harap maklum kalau blogg ini belum jadi. akhir kata gw harap apaun yang terjadi gw akan tetap memperjuangkan blog ini!!! :-)
dlam tahap belajar nge-blog ga apa-apalah mata gue sedikit kejang gara-gara lirik sana lirik sini blog-bog para blogger yang ok punya,, ga terkecuali blog temen SMA yang sudah duluan nongol di alam blog ini. Terimakasih untuk semua blog yang udah gw kunjungi moga gw bisa niru bagusnya blog mereka, amiiin!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar